Toyota Siapkan SUV, MPV, dan "Hatchback Fuel Cell"

Diposting oleh animeland sari on Sabtu, 03 Oktober 2015

Sekarang ini Toyota Motor Corporation (TMC) baru mempunyai satu mobil fuel cell yang di jual dengan cara massal, yaitu Mirai. Mulai sejak di pasarkan Desember 2014 lantas, sedan menengah memiliki bahan bakar hidrogen ini dapat melebihi ekspetasi Toyota.

Bahkan juga, inden menumpuk cukup panjang, customer mesti menanti hingga tiga th. lamanya. Berkaca pada keberhasilan Mirai, produsen otomotif paling besar di Jepang ini merencanakan untuk perbanyak jenis fuel cell.

Yoshikazu Tanaka, Chief Engineer Toyota Mirai, seperti di beritakan Autocar, Sabtu (3/10/2015) sudah memberikan indikasi bawa Toyota mau meningkatkan kendaraan dengan tehnologi fuel cell. Bahkan juga, nantinya bakal ada di jenis Multi Purpose Vehicle (MPV), hatchback, serta Sport Utility Vehicle (SUV).

Tanaka memperkirakan, 10 atau 20 th. yang akan datang, kendaraan memiliki bahan bakar hidrogen bakal popular, sama dengan mobil hibrida sekarang ini. Ia juga menerangkan, perkembangan tehnologi fuel cell cukup cepat, hingga peluang berhasil di hari esok cukup besar. Terlebih, negara seperti Jerman, Amerika Serika (AS) sydag mulai bangun infrastruktur pengisian bahan bakar hidrogen.

“Masalahnya yaitu bukanlah bagaimana caranya bikin tehnologi ini di kenal, namun bagaimanakah langkahnya bikin kendaraan fuel cell di jual dengan harga terjangkau, ” kata Tanaka.

Toyota menghasilkan Mirai dengan ketekunan tinggi, cuma tiga unit di produksi /hari, untuk melindungi kwalitas tinggi. baca juga Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter Z1


Toyota Mirai tersebut di Jepang di jual dengan subsidi jadi 5, 2 juta Yen atau sekitar Rp 558, 4 juta. Th. ini Toyota menyampaikan cuma mampu membuahkan 700 unit Mirai, lantas di kembangkan jadi 2. 000 unit pada 2016, serta 3. 000 unit pada 2017

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar