Suzuki Pilah-pilih Mesin untuk Konsep GSX

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 03 Oktober 2015

Cuma berselang saat sehari sesudah teaser rencana GSX bocor lewat dunia maya, saat ini Suzuki di ketahui tengah menyiapkan komponen penunjangnya, terlebih mesin. Lantaran, produsen sepeda motor asal Jepang itu mesti menginformasikan calon superbike saat depannya di pameran Tokyo MotorShow pada 28 Oktober 2015 yang akan datang.

Info itu seperti ditulis Indianautosblog, Sabtu (3/10/2015) tersingkap sesudah photo tim Suzuki waktu lakukan persentasi rencana GSX diupload di ranah maya. Bahkan juga, ada salah satu gambar yang memberikan Suzuki tengah memperhitungkan pilihan mesin. Namun tak di ketahui superbike itu bakal menggendong jantung picu dengan kemampuan seberapa besar.

Banyak spekulasi yang mengatakan, rencana GSX ini bakal menggendong mesin berkapasitas besar. Bahkan juga besar kemungkinan penambahan dari 1. 000 cc, lantaran motor rencana ini serupa seperti Suzuki Hayabusa. Untuk GSX-R1000 serta GSX-S1000 juga tak tutup harapan dapat mengambil penampilan rencana GSX.

Bicara tentang penampilan, rencana GSX ini mempunyai bentuk lampu paling utama yang di buat ramping serta digabungkan dengan daytime running light (DRL). Ventilasi hawa juga di buat cukup besar, visor di buat cukup tinggi, tangki bahan bakar serta jok di buat sedikit melebar.


Tidak cuma itu, di EICMA 2015 yang bakal berjalan di Milan, Italia, November yang akan datang, Suzuki akan mendatangkan GSX-R1000 jenis teranyar dengan bhs design baru. baca Juga Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar