Ratusan Modifikator Motor Beradu Karya di Yogya

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 03 Oktober 2015

Sekurang-kurangnya ada 150 modifikator sepeda motor dari semua penjuru Indonesia ada ikuti arena Indonesia Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2015 di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta, Sabtu (3/10/2015). Arena tahunan ini kembali diadakan untuk memuaskan dahaga beberapa penggemar industri modifikasi sepeda motor di tanah air.

Th. ini, Kustomfest 2015 mengusung tema, " Showing Soul ", dihelat akhir minggu ini (2-3/10/2015). Menariknya, pada arena kesempatan ini ada seseorang modifikator andal asal Amerika Serikat Yanif Evan dengan bengkel kenamaannya, Power Plant Motorcyle Chooper.

Ada pertama kalinya di Indonesia, Yanif mengakui terperanjat dengan besarnya pasar sepeda motor di tanah air. Diluar itu lihat karya-karya modifikator lokal sebagai peserta membuatnya cukup terkesima.


 " Saya baru ada sekali dalam acara Kustomfest, ini arena yang menarik. Kreasi-kreasi motornya cukup hilang ingatan, saya belum pernah lihat yang seperti ini ", ucap Yanif Evan waktu berpidato di session pembukaan.

Content acara modifikasi sepeda motor tahunan ini jadi tambah dengan maraknya sponsor, tidak cuma pertandingan Power Plant Motorcycle saja. Dari mulai cafe racer day serta banyak hal-hal lain juga ikut menyemarakkan acara. Keseluruhan, terdaftar ada 150 modifikator sepeda motor yang turut andil jadi peserta th. ini.


 " Mencapai th. keempat ini gelaran Kustomfest cukup meriah. Dari segi apresiasi waktu pendaftaran dibanding th. lantas jumlahnya jadi tambah 2 x lipat, " ucap CEO Kustomfest, Lulut Wahyudi.  Pada haru kemarin kami telah membuat postingan terbaru mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-25 terbaru 2015.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar