Pasar Mobkas Mewah Masih Lesu

Diposting oleh animeland sari on Sabtu, 03 Oktober 2015

Pasar mobil sisa (Mobkas) masih tetap lesu masuk bln. kesepuluh th. ini. Walau tak terimbas segera, namun penurunan daya beli lantaran perlambatan ekonomi nasional merasa cukup penting di pasar Mobkas.

Seperti pernyataan salah satu showroom Mobkas elegan Best Car yang ada di MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurut Deice, sang yang memiliki diler, walau baru sekian hari daya beli orang-orang pada Oktober ini belum lebih baik. Dapat dibuktikan dari jumlah customer yang beli tak sejumlah th. lantas di periode yang sama.

“Pasarnya tetap masih alami penurunan atau sama dengan bulan-bulan pada awal mulanya. Harga juga sekian, ada yang bertahan ada pula yang perlu kita turunkan, ” tutur Deice pada KompasOtomotif, Sabtu (3/10/2015).

Deice meneruskan, sekarang ini showroom-nya cuma jual beberpa merk mobil saja, seperti BMW serta Toyota. Ia mencontohkan, BMW Seri-3 2010 sekarang ini di bandrol Rp 255 juta, BMW Seri-5 2010 di jual Rp 435-370 juta serta Toyota Alphard 2013 Rp 725 juta.

“Untuk saat ini kita cuma jual mobil-mobil itu. Seperti Mercedes-Benz unitnya tengah kosong, ” ucapnya.


Pada Agustus 2015 lantas, suami dari Deice, Kusnadi Wirjaatmadja pernah menyampaikan, penurunan pasar Mobkas elegan telah dirasa mulai sejak empat bln. lantas. Tiap-tiap bulannya Best Car cuma jual enam hingga tujuh unit, saat sebelum keadaan seperti ini dapat 10 sampai 12 unit. Pada Hari kemarin juga kami telah memberikan informasi berupa Spesifikasi dan Harga Yamaha Vega Force terbaru.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar