TACI Chapter Separaci Banten dan ANC Banten Gelar Aksi Sosial 'Ayo Donor Darah'

Diposting oleh Unknown on Selasa, 10 November 2015

Bertempat di Showroom Tunas Toyota Cilegon, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Separaci (Serang, Pandeglang, Rangkas, serta Cilegon) Banten serta ANC Banten mengadakan acara bakti sosial pada 07 November 2015. Acara itu mengusung tema " Donate For Live " acara yang dikerjakan mulai jam 08. 30 pagi serta selesai pada jam 12. 00 siang disambut baik oleh orang-orang cilegon serta sekitarnya.

TACI Chapter Separaci Banten serta ANC Banten mengajak sebagian sponsor salah satunya MTF, Astra Kredit Companies (ACC), Addict Karaoke serta Operator 3 turut dan menyemarakkan moment Donate For Live, di mana maksudnya yaitu untuk menarik beberapa pendonor darah memperoleh souvenir menarik yang dapat dibawa pulang.

Diluar itu camilan serta minuman enteng juga disiapkan FREE oleh TACI serta ANC untuk seluruhnya pengunjung.

 " Tunas Toyota cilegon menyongsong baik moment sosial yg diselenggarakan oleh rekan rekan club otomotif serta mereka juga dengan suka hati terima serta siap menggandeng moment yg berbau positif " tutur Ayah Sudarna sebagai supervisor Tunas Toyota Cilegon.


Sesaat Ubai sebagai ketua chapter TACI Separaci menjelaskan bahwa, " Moment sosial yg baru pertama kalinya diselenggarakan Alhamdulillah jalan dengan lancar yang pasti dengan hubungan kerja dari beberapa anggota TACI serta sponsor dan yang pasti tunas toyota cilegon, di mana tujuan dari kita yaitu 50 kantong darah serta tujuan terwujud, InsyaAllah kedepan kita bakal terus bikin moment sosial yang lain. " Baca juga Spesifikasi dan harga Yamaha Jupiter MX 135 cc.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar